Busana muslim purple bagus

Posted on 11.21 by putu

Saya Elvi mahasiswi dan mama saya seorang wiraswata yang sangat gemar dengan warna purple. Sama halnya dengan saya, saking sama nya hoby atau warna favorit kita, sampai – sampai ada yang bilang kita seperti kakak adik. Nah, singkat cerita kemarin aku senang karena mama akan member ku adik bayi, ya tepat mama sedang hamil. Trus kita keluar buat jalan – jalan jelaslah siap buat beli BAJU HAMIL. Tentunya mama dari rumah sudah bilang Vi kita nanti beli yang warna purple ya.

Namun kita mencari perbandingan dahulu di pusat GROSIR BUSANA MUSLIM, nah dari sana per pcs harga kita bandingkan. Agar nantinya tidak terlalu mahal harganya. Biasa begitu kalau cewek belanja, makanya papah jarang menemani kala saya dan mama shopping. Sungguh cantik baju mama, dihiasi aksen kancing keemasan dengan warna sedikit merah nyala. Dan saya ga mau kalah, saya juga membeli baju purple dengan ikatan leher warna purple juga, karena kami couple purple.

0 komentar:

Posting Komentar