Informasi terbaru Router Saku dengan 3G dan Wi-Fi dari D-Link

Penyedia solusi jaringan komputer untuk konsumen dan bisnis, D-Link, hari ini meluncurkan produk teranyarnya, modem router seri DIR-457U myPocket 3,75 G High-Speed Uplink Packet Access (HSUPA). Router ini memiliki ukuran 11 x 6,5 cm saja, dan bobot cuma 103 gr.

Sesuai nama, ukuran dan bobotnya, D-Link DIR-457U memang dirancang sebagai router saku yang mudah dibawa-bawa. Alat ini bekerja dengan jaringan 3G dan dukungan konetivitas Wi-Fi. DIR-457U ini juga mendukung kecepatan unduh hingga 7,2 Mbps, serta dilengkapi slot kartu SIM.

"Perangkat ini didesain untuk pengguna internet yang dinamis saat ini, yang menginginkan produk yang dapat menyediakan koneksi nirkabel berkecepatan tinggi dengan kenyamanan portabel," kata Desmond Toh, Direktur Pemasaran D-Link International Pte, Ltd., melalui siaran persnya hari ini.
Desmond mengklaim alat baru ini tak hanya akan membuat koneksi nirkabel pada saat bepergian, slot kartu microSD terintegrasi yang dimilikinya juga akan memperluas fleksibilitas pengguna, dengan cara menggunakannya seperti thumb drive normal dan memungkinkan untuk berbagi file.

Router saku ini juga memiliki kemampuan koneksi hingga 16 klien nirkabel seperti komputer portabel, telepon dan konsol game. WiFi yang diaktifkan pada D-Link DIR 457U juga dapat berfungsi sebagai modem USB. Selain itu, dengan alat ini, setiap ruang pertemuan bisa mendapatkan akses internet.

D-Link DIR 457U juga dilengkapi baterai lithium ion yang tergabung dan dapat diisi dengan menggunakan kabel USB. Hal ini membuatnya dapat merubah setiap lokasi menjadi hotspot instan tanpa memerlukan tenaga listrik. Sayangnya, belum disebutkan berapa harga banderol alat ini. Namun disebut akan tersedia di pasaran mulai bulan depan (September 2010). [tempointeraktif]
Tinggalkan komentar anda tentang Router Saku dengan 3G dan Wi-Fi dari D-Link

0 komentar:

Posting Komentar